Thursday, October 27, 2016

DOA MENGGUNAKAN HUKUM LOA




Alhamdulillah ya ALLAH mimpi saya ……hari ini dapat terwujud……!

Terima kasih Ya ALLAH atas segala Ujian, Cobaan.. Fitnahan…hinaan..cacian..nyinyiran..telah saya alami ,,dan itu tidak memutuskan harapan saya kepadaMU dan saya anggap itu semua adalah caraMU menempa saya untuk jadi lebih kuat dan tegar…



Terima kasih Ya ALLAH engkau telah menganugrahkan “Guardian Angel” kepada saya yang tak putus putusnya  mendoakan   siang  dan malam untuk kebaikan saya,,,menjaga dan merawat saya diwaktu sakit…menghibur dan mendorong saya untuk maju ketika saya merasa lemah….membuat terssenyum disaat saya sedang sedih ….meluangkan waktunya yang berharga untuk mendengar ocehan saya tentang masalah sehari-hari yang saya hadapi

Terima  kasih ya Alllah ,,,,sampai hari ini saya bisa istiqomah untuk menjaga sholat lima waktu , duha dan tahajud ,puasa sunah… tiap hari di beri kesempatan untuk membaca AL Quran dan berzikir..bisa berdekah dan di berikan ilmu yang bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain…..!
Terima kasih..Terima kasih..Terima kasih

0 comments:

Post a Comment