Saya tetap
semangat mengajar Fisika karena memilik siswa yang aktif dan Kreatif bahkan
saya keteter ketika siswa ada yang minta tambahan soal dan Tugas Fisika, Tujuan Saya memposting dengan Judul “Ketika
Siswa Senang Belajar” untuk memotivasi saya pribadi untuk terus mengupgrade
diri dan jadi motivasi ketika saya “Futur” dalam mengajar (Obat Galau).Berikut tanggapan siswa tentang pembelajaran
yang saya lakukan yang sy copas dr
edmodo dan facebook.
duluwww aku
smp benci kesel bgt sama pelajaran fisika.. karena KEMAUAN AKU UNTUK
MEMPELAJARI ILMU FISIKA AKU PUN terbiasa menjadi suka..
tengantung faktor dari guru dan muridnya :D
tengantung faktor dari guru dan muridnya :D
Fajar Y. said Jan 23,
2013:
Terima kasih
ya bapak atas perhatiannya kepada murid-muridnya
Alhamdulilah pak ade asik kalau
belajar mtk
Bapak
makasih saya sudah dikasih nilai ,, ada quis baru lagi tidak pak?
Fanny A. said Apr 3,
2013:
pak soalnya
yang mana nya pak?
Nurul A. said Mar 28,
2013:
makasih
pak:) iya amin pak semoga kedepannya saya bisa sukses karna kerajinan yang
sekarang saya milikin :D
Dhiya U. said May 22,
2013:
Thank's you
so much Mr :) Thank's you so much Mr :) .
Dan Ini
hasil survey pembelajaran Fisika dengan
menggunakan Edmodo
Bagaimana pendapat anda tentang pembelajaran menggunakan edmodo
Belajar
terasa menyenangkan dan memotivasi sy untuk terus memahami IT 82.83%, 82 vote(s)
Biasa-
biasa.... saja ! 11.11%, 11 vote(s)
Membosankan
dan membuat saya bingung..! 6.06%, 6 vote(s)
Total votes: 99
Sebagai Guru
kebahagian tidak terlukiskan dengan kata-kata jika memiliki siswa mencintai
pelajarannya dan menantang gurunya untuk membuat soal yang lebih susah. (Mudah-mudah tetap rendah hati dan tidak sombong ya,,,amin...)
Di bawah ini
contoh hasil karya siswa yg menurut pendapat saya menjadi inpirasi dalam
mengerjakan tugas Fisika sebaik mungkin. Sungguh kratif dan Inovatif jika dibandingkan dengan teman-teman yang lainnya. Mudah-mudahan ada siswa yang terinpirasi kemudian berubah menjadi termotivasi lebih baik lagi...
Be Excelent....!
Be Excelent....!
0 comments:
Post a Comment