Wednesday, August 16, 2017

UBAH GAYA HIDUP UBAH NASIB





Setiap manusia yang normalingin ada perubahan Nasib, Ingin Berubah dari sakit menjadi sehat , miskin menjadi kaya ,gagal menjadi sukses dan sebagainaya  namun terlepas dari itu semua  gaya hidupnya berlawanan dengan keinginannnya. 
Apa itu gaya hidup? Gaya hdup adalah kebiasaan yang dilakukan secara terus menerus berulang dan teraratur. Ingin menguruskan badan tapi malas berolahraga  dan suka ngemil. Ada yang ingin jadi pintar tapi malas belajar
Ada dua macam gaya hidup yaitu 
  1. Gaya Hidup yang membuat menjadi Pecundang contoh gaya hidup konsumtip awalnya     menyenangkan tapi  di akhir menjadi sengsara, Merokok orang tahu bahwa merokok dapat menyebabkan gangguan kesehatan namun tetap saja di lakukan hingga akhirnya sakit.
  2. Gaya hidup yang membuat jadi Pemenang contohnya beribadah  hal itu akan membuat  hidup terasa lebih indah lebih mudah dan lebih berkah,

Supaya gaya hidup bisa menjadi pemenang kita harus bisa fokus dan kerja cerdas....fokus adalah kegiatan yang dilakukan  tanpa henti sampai mencapai target. Selain fokus kia juga memiliki kemampuan kerja cerdas kerja yang mempunyai sasaran yang jelas cirinya mampu menjawab apa targetnya siapa sasaran kapan selesainya bagaimana cara mencapai sasaran tersebut, Mampu belajar dari berbagai macam kegagalan yang dihadapi.

Untuk mencapai target kita harus mempunya daftar pekerjaaan yang harus dilakukan jika berhasil berhenti sejenak berikan penghargaan jika gagal  beri hukuman yang mendidik bagi diri sendiri.

0 comments:

Post a Comment